Senin, 25 November 2013

CARA JITU MENGUSIR LELAH

Hidup di jaman yang modern ini memerlukan stamina yang prima untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi bagi masyarakat di kota besar. Semuanya serba cepat dan kuat jika ingin menggapai kesuksesan dalam pekerjaannya. Namun tak jarang manusia jatuh sakit karena stamina yang tidak dijaga karena lelah menghinggapinya.
Makan makanan yang bergizi dan minuman yang menyehatkan menjadi solusi yang tepat untuk menjaga stamina tubuh. Biasanya untuk mencukupi asupan gizi tersebut terkadang manusia masih mengkonsumsi suplemen tambahan seperti vitamin. Cara alami mendapatkan sumber energy bisa pula didapat dari madu asli nan alami.
Prof. S. Hammad punya cara jitu untuk mengusir letih dan lelah. Dari bukunya yang berjudul Terapi Madu beliau memaparkan cara-cara meracik madu untuk menjaga stamina tubuh.
Larutkan satu sendok makan madu ke dalam air hangat, atau dengan perbandingan 1/4 bagian madu dan 1 bagian air. Masukkan ke dalam wadah lalu simpanlah di dalam lemari es.

Minuman tersebut di atas sebaiknya segera dikonsumsi. Madu adalah zat paling istimewa karena mengandung fruktosa dan glukosa alami. Madu dapat dengan mudah meresap di dalam organ pencernaan. Madu juga dianggap sebagai bahan alami yang unik yang dapat membantu proses relaksasi. Sejak jaman dulu para olahragawan asal Afrika biasa mengkonsumsi madu sebelum dan sesudah pertandingan. Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar