Jumat, 29 November 2013

Madu dan Masker Wajah Alami

Masker wajah alami mulai dijadikan alternative utama selain masker wajah berbahan kimia dari perusahaan kosmetik. Kesadaran masyarakat untuk kembali menggunakan produk berbahan baku dari alam semakin meningkat, termasuk untuk produk kecantikan. Produk perawatan kimiawi sering menimbulkan efek yang tidak menguntungkan bagi kesehatan dalam jangka panjang.

Madu adalah produk alamiah kaya nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Madu juga direkomendasikan oleh cosmetologists untuk perawatan kulit alami. Masker madu bisa digunakan sebagai perawatan kulit untuk mengatasi masalah kulit jerawat dan lainnya. Vitamin dan mineral dalam madu bisa membersihkan bakteri dan menghilangkan sel kulit mati dari wajah. Hal inilah yang menjadikan alasan digunakannya madu sebagaimasker wajah alami.

Masalah yang sering dialami terutama oleh para remaja adalah jerawat. Banyak produk perawatan wajah baik berupa pil, obat oles atau masker wajah yang diproduksi oleh perusahaan kosmetik. Kembali ke madu, makanan alamiah ini memiliki sifat anti bacterial yang mampu membunuh mikroba dan bakteri penyebab. Bagi anda yang ingin menyembuhkan jerawat dengan cara aman, salah satu pilihannya adalah menggunakan madu sebagai masker wajah alami.

Menggunakan masker wajah alami dari madu secara teratur sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit anda. Kandungan antioksidan dalam madu akan membuat wajah anda menjadi lebih halus dan segar. Masker wajah alami ini juga dapat meremajakan dan menutup pori-pori kulit anda yang terlalu besar. Lebih dari semua itu, ini adalah cara alami perawatan kulit melawan penuaan. Bila anda menggunakan masker wajah alami dari madu, pastikan hanya menggunakan madu benar-benar murni. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang terbaik ketika menggunakan madu yang telah diproses dan dicampur dengan zat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar